PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kebenaran hasil Swab RSUD Iskak Tulungagung terkait 9 orang yang terdiri Anggota DPRD dan Staff dinyatakan Positif Covid-19, pada tanggal 10 September 2020, telah disampaikan langsung Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, saat ditemui Minggu (13/9).

Disamping itu, Bupati Ponorogo juga menyampaikan hasil dari uji Swab dari RS Dr. Soetomo Surabaya yang berselang hanya 1 hari dari hasil RS Iskak Tulungagung, juga benar.

“Sebenarnya harus dilakukan Swab satu kali lagi. Dan itu akan dilakukan dalam beberapa hari ini,”terang Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Terkait 9 orang yang dinyatakan positif Covid-19, kembali Bupati Ponorogo membenarkan. “Cuman saat ditanya, saya tidak mau menjawab, saya tidak mau menjawab rumor. Sesuatu yang tidak sah beredarnya, bukan dokumen yang tidak sah,”jelasnya.

Saat ditanya 9 orang yang terdiri dari anggota DPRD dan Staffnya masih menjalani isolasi, Ipong Muchlissoni juga membenarkan.

“Masih dong (isolasi), jangankan pernah dinyatakan Positif, orang yang kita curigai, belum positif lho ya, karena kontak dengan orang yang positif saja kita suruh isolasi,”paparnya.

Sementara atas perintah Bupati Ponorogo, kantor DPRD akan dibuka kembali pada hari Rabu mendatang. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here