PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Majunya Yudi Sumbogo berpasangan dengan Isyah Ansori, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan mendapatkan apresiasi dan dukungan berbagai pihak. Diusung oleh PDI Perjuangan yang notabene partai pemenang Pemilu, kian melejitkan posisi pasangan Mbois itu. Apalagi dengan bergabungnya PKB.

Menurut Heru Setyanto, Anggota DPRD Pacitan, saat dikonfirmasi Minggu (13/9) mengatakan Sejak awal sudah menduga, bahwa akan ada calon Bupati yang merapat ke PDIP yaitu Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau Mbois. Dari latar belakang politik manapun, tapi harus diketahui bahwa PDIP tidak sembarangan dalam melakukan seleksi dan memberikan rekomendasi.

“Semua proses terpantau dan out put tidak lepas dari keputusan DPP pusat melalui pertimbangan yang matang. PDIP adalah partai yang sudah sangat matang, dewasa, berpengalaman dan terbukti mendapat amanah memimpin bangsa ini,. Dan pasangan Mbois ini sudah tepat Diusung PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilkada Pacitan,”paparnya.

Heru Setyanto melanjutkan jika ada narasi yang berhembus, bahwa menerima kader susupan itu sama sama saja menilai ada tindakan CIKI CIKI.

“Saya yakin, isu itu dihembuskan oleh orang-orang yang mulai panik, jika dukungan terhadap Mbois dari hari ke hari terus meningkat pesat. Ini menunjukkan keresahan masyarakat sudah terjawab. Aspirasi rakyat wajib kami terima, dan sikapi dengan gerak cepat, sehingga saya tak heran lagi, banyak isu sengaja dibuat buat tanpa dasar dan fakta yang jelas oleh pihak pihak yg mungkin tidak ingin Rakyat berdaulat,”terangnya.

Semua, lanjutnya telah terkoordinir dengan rapi dan dipantau pusat terkait progress tiap langkah yang diambil di daerah. Diantaranya pasangan Mbois yang memiliki dukungan besar dalam memajukan Pacitan dimasa yang akan datang. “Tujuannya satu menang,”tandasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here