PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kecelakaan Dijalur Provinsi Ponorogo-Wonogiri, tepatnya Sumoroto, Kauman, sebelah timur Kantor Koramil. kembali terjadi. Kali ini melibatkan sebuah mobil Toyota Rush, AE 1911 TE, yang dikemudikan Agung Suryanto, warga Banyudono, Ponorogo dan pengendara motor Supra X, yang dikemudikan Sidiq, pelajar warga Watubonang, Badegan, Minggu Sore (13/9).

Menurut Kapolsek Sumoroto, Kompol Nyoto, kronologis Laka lantas itu bermula saat mobil Toyota Rush melaju dari arah barat atau Solo. Dilokasi kejadian tiba-tiba dari arah bersamaan, melanju motor yang dikendarai Sidiq yang masih berstatus pelajar.

“Motor menabrak mobil dari belakang, akibatnya Pengendara motor mengalami luka robek dibagian dagu dan pelipis kanan, lecet dari tangan hingga kaki,”terangnya.

Ia berharap, agar pengguna jalan lebih hati-hati dan waspada terutama dijalur Provinsi. “Korban segera dilarikan ke Puskesmas Kauman, sementara petugas Melakulan olah kejadian perkara. Kerugian material mencapai 3 juta rupiah, sementara kaca mobil bagian belakang pecah disebabkan kerasnya benturan,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here