PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pacitan Fibi Irawan, saat hadir di pelatihan saksi untuk pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020, menampik rumor yang berkembang bahwa Mbois adalah susupan dari Partai Demokrat. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan bahwa PKB telah berkomitmen menjunjung tinggi “Amanah” yanģ diberikan oleh rakyat sejak awal.

Hal itu telah dibuktikan dengan mengambil sikap serius mengusung calon wakil bupati dari kader yang amanah dan bersih yaitu Isah Anshori. Selain persiapan yang matang Pak Isah juga sudah dibaiat dihadapan ulama NU dan PKB beberapa waktu lalu. Merupakan sikap yang tidak main main terutama DPP dan DPW PKB Jatim sangat serius menangani Pacitan.

Niat ini sudah final atas pertimbangan yang matang bahwa Pacitan akan jauh lebih sejahtera apabila dipimpin kepala daerah dan wakilnya yang amanah, bersih dan visioner.

“Sebab untuk percepatan pembangunan daerah terwujud karena sejalur dengan program pusat saya yakin akan memberikan dampak yang luar biasa bagi Kabupaten Pacitan, Lucu sekali kita masih berputar-putar pada isu dan stigma penyusupan Cabub, itu framing yang menyesatkan dan pembodohan publik” terang Fibi selaku ketua DPC PKB Pacitan,minggu,(13/9/2020)siang.

Fibi menegaskan bahwa keseriusannya dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat mustahil dapat dikerjakan sendiri. Butuh Kerjasama antar stakeholder baik di daerah maupun pusat. Pilkada ini merupakan moment yang tepat untuk mengajak semua kalangan dalam menjembatani kepentingan masyarakat, terutama perekonomian dan kesejahteraan.

Bupati dan Wakil Bupati 2021 berperan penting menentukan langkah strategis yang memberikan efek jelas di lapangan, tidak hanya sekedar laporan siatas kertas. Mbois sangat serius memoderasi harapan masyarakat dalam menyikapi permasalahan kesejahteraan yang tak kunjung tuntas di Kabupaten Pacitan.

“Kami sangat serius menyikapi keadaan di daerah, melalui Kerjasama dengan Pusat agar Kabupaten Pacitan tercipta iklim investasi yang baik, berdampak pada peningkatan lapangan pekerjaan dan pengentasan kemiskinan yang selama ini jujur kita katakan masih merupakan masalah yang tak pernah tuntas,”imbuh Fibi

Lebih lanjut Fibi menambahkan apabila ingin memajukan Kabupaten Pacitan kedepan tanpa pemimpin yang amanah saya kira mustahil akan terjadi.

“Masyarakat Pacitan sudah cerdas memilah dan memilih Calon Bupati dan Wakilnya pada 9 Desember mendatang mana yang visioner dan berpihak pada masyarakat, tanpa unsur stigma dan pembodohan mindset. Semoga harapan masyarakat dapat segera terwujud karena Pacitan butuh Percepatan dalam segala bidang,” pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here