PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Melihat kondisi Pandemi Covid-19 masih berlangsung di Ponorogo, membuat Lisdyarita, menggelar kegiatan bagi-bagi masker. Sasarannya, lokasi keramaian warga, salah satunya pasar.

Seperti terlihat Senin pagi (14/9), Lisdyarita, Calon Wakil Bupati Ponorogo itu terlihat membagikan masker pada para pedagang dan pembeli di pasar Sawoo, Ponorogo.

Bahkan, Lisdyrita sempat memakaikan langsung masker pada pada pedagang dan pembeli. Tak ayal melihat kedatangan Lisdyarita, para pedagang menyambut dengan hangat, dan meminta masker. Tak hanya membagikan masker, Lisdyarita juag sempat berbelanja kebutuhan pokok dan pakaian, yang menarik perhatian, sejumlah pedagang bahkan memberikan makanan kepada Lisdyarita.

“Masih banyak warga yang belum menggunakan masker dilokasi keramaian seperti pasar, untuk itu kita hari ini membagikan masker pada pedagang dan pembeli,’terang Lisdyarita.

Siti salah satu pedagang, mengatakan senang dengan bagi-bagi masker yang dilakukan Lisdyarita. “Semoga masker ini bermanfaat, bisa digunakan gantian dengan masker yang lama,”katanya.

Kegiatan bagi masker ini, akan terus dilakukan oleh Lisdyarita disejumlah lokasi. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here