PONOROGO-JARRAKPOSKJATIM-Operasi Yustisi protokol kesehatan Covid-19 kembali digelar tim gabungan Polri, TNI dan Pemkab Ponorogo. Puluhan pengendarapun terjadi Operasi yang dilaksanakan di jalan Soekarno Hatta, Ponorogo, Selasa sore (15/9).

Sanksi yang diterima juga masih beragam sesuai dengan tingkat kesalahannya, mulai sanksi peringatan, sosial dan denda sebesar 50 ribu rupiah.

Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nor Azis mengatakan, dalam operasi yustisi Covid-19 akan terus digelar selama dua Minggu, dilaksanakan sehari dua kali, siang dan malam. “Mulai pengguna jalan hingga tempat usaha,”tandasnya.

Masih banyaknya pengguna jalan yang terjaring, lanjut Kapolres, sebabkan tingkat kesadaran warga masih kurang bakan protokol kesehatan Covid-19. “Untuk itu sosialisasi terus dilakukan, termasuk operasi yustisi ini agar ada efek jera,”paparnya.

Ia juga menghimbau pada warga Ponorogo untuk taat dalam protokol kesehatan, disebabkan Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. “Mari kita jaga diri kita bersama keluarga kita untuk terus mentaati protokol Kesehatan,”pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here