PONOROGO-JARRAKPOSJATIM- Dalam rangka menjalin memitraan polisi dan masyarakat desa binaan perlu tindakan nyata antara bhabinkamtibmas untuk hadir sambang Desa Binaannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas .

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Sragi Bripka Retna Indah terus aktif sambang desa dengan cara membagikan Masker.

Di temui di tempat terpisah Bripka Retna Indah mengatakan dengan rutinitas sambang dan dialogis dengan masyarakat dapat membuat tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih mudah untuk di jalankan.

Kegiatan ini dalam rangka mencegah dan menanggulangi penyebaran Virus Corona atau lebih terkenal dengan Covid 19,”katanya

“Saya selaku bhabinkamtibmas desa sragi kecamatan Sukorejo dengan adanya covid 19 ini ingin berbagi kepada masyarakat desa binaan dengan cara door to door kepada warga untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid 19 dengan Cara membagikan masker,”tambahnya.

Dalam kegiatan itu juga lanjutnya, ia mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

“Seperti Selalu pakai masker., rajin Cuci tangan dengan sabun dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar kita semua di beri kesehatan dan terhindar dari virus Corona ini,”terangnya.

“Alhamdulillah sampai saat ini masyarakat Desa Sragi dan semoga tidak ada yang terkonfirmasi Covid 19,”pungkas Bripka Indah.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here