PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Rois Syuriah MWC Nahdlatul Ulama di Kecamatan Pringkuku Pacitan menekankan kepada warga Nahdliyin di Pringkuku agar pada Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pacitan supaya memenangkan Pasangan Yudi Sumbogo-Isyah Anshori (Mbois).

Hal tersebut di sampaikan Sudarto usai mengikuti acara silaturahmi pasangan yang di usung PDIP dan PKB yaitu Yudi Sumbogo – Isyah Anshori yang digelar di Desa Watukarung Pacitan.

“Suara warga NU (Nahdatul Ulama) sekarang menjadi sangat solid dan menyatu, suara NU akan semakin utuh dengan memilih satu pasangan yaitu Mbois, untuk memimpin Pacitan,”kata sudarto kepada awak media, Selasa (22/09/2020).

Sudah waktunya warga Nahdliyin memiliki pemimpin, Serta pemimpin yang sudah di restui para ulama dan kyai, serta pemimpin yang mengerti pemerintahan, sehingga bisa memajukan warga masyarakat Pacitan.

“Selain Mbois sudah direstui para ulama, Pasangan Yudi Sumbogo-Isyah Anshori yang di dukung PDIP dan PKB, berarti mereka berdua memiliki akses ke pemerintahan sehingga akan lebih mudah memajukan Pacitan kedepannya,”tambahnya.

“Mari seluruh warga Nahdliyin Kecamatan Pringkuku bersatu memenangkan Mbois, Karena dengan kekuatan NU kita bersama-sama menjadikan Mbois sebagai Pemimpin Pacitan yang Nasionalis dan Religius,”imbuhnya dengan semangat.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here