PACITAN-JARRAKPOSJATIM-Calon Wakil Bupati Pacitan, Isyah Ansori melakukan kegiatan silaturahmi ke Desa Kali Kuning Kecamatan Tulakan, Rabu (30/09/2020).

Kedatangan Isyah Ansori disambut meriah oleh warga setempat. Isyah Ansori bukan sosok yang asing di Kecamatan Tulakan, karena pernah menjadi Camat di daerah tersebut.

Isyah Ansori menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi dilakukan dengan mengunjungi para tokoh agama, masyarakat, tokoh pemuda. “Kegiatan ini dalam rangka kembali menyatukan balung pisah mas, disini sudah seperti keluarga sendiri, saya lama menjadi Camat Tulakan,” terang Isyah Ansori.

Lebih lanjut Isyah menyatakan bahwa infrastruktur menjadi perhatian Mbois kedepan.”Pembangunan Infrastruktur akan menjadi salah satu prioritas kami, kita akan upayakan secara maksimal untuk meningkatkan anggaran dengan bekerja optimal bersama Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Provinsi,” ucap Isyah Ansori.

Mantan Birokrat itu menjelaskan bahwa kendala Pemerintah Kabupaten Pacitan saat ini adalah keterbatasan anggaran sehingga pembangunan kurang optimal. “Insya Alloh, bersama Pak Yudi Sumbogo, kita segaris dengan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, apalagi Pak Yudi merupakan pengusaha besar sehingga memiliki relasi dan koneksi dengan kalangan dunia usaha, saya yakin, nanti akan banyak investor yang akan menanamkan modalnya di Pacitan.” Pungkas Isyah Ansori. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here