PONOROGO-Peringati hari Batik Nasional, Lisdyarita bagikan masker batik di jalan Sultan Agung Ponorogo, Jum’at siang (2/10).

Bersama Susilowati, Istri Sugiri Sancoko serta relawan emak-emak, Lisdyarita juga membagikan nasi bungkus dan susu.

Lisdyarita disela-sela bagi-bagi masker batik mengatakan, memperingati hari batik nasional ini, dibagikan masker batik, nasi bungkus dan susu. “Ditengah Pandemi ini, masih ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, untuk itu dibagikan masker batik ini,”lanjutnya.

Calon wakil Bupati Ponorogo yang berpasangan dengan Sugiri Sancoko itu berharap agar batik karya asli Ponorogo dapat berjaya seperti beberapa waktu yang lalu, bahkan semakin berkembang. “Selain itu, kita berharap masyarakat Ponorogo taat protokol kesehatan dan Pandemi Covid-19 bisa segera berkahir,”katanya.

Sementara, Daroini salah satu warga mengatakan sangat senang dengan pembagian masker, nasi bungkus dan susu. “Pendapatan sangat menurun sejak masa Pandemi. Sangat bersyukur ada yang memberi seperti ini. Semoga Lisdyrita dan Sugiri Sancoko terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati Ponorogo,”pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here