PONOROGO-JARRAKPOJATIM-Akhirnya Hen (40), warga Bancar Bungkal dan Bon (43), warga Balong, dibekuk jajaran Satreskrim Polres Ponorogo.

Keduanya, melakukan aksi penggelapan dengan kasus berbeda. “Awalnya Pelaku Hen, meminjam mobil rental diwilayah Bungkal, Ponorogo. Namun, mobil Toyota Veloz itu tidak dikembalikan saat waktu peminjaman berakhir,”terang AKBP Mochamad Nur Azis, Kapolres Ponorogo, saat press Release, di Mapolres, Selasa siang (6/10).

Atas laporan pemilik rental itulah, lanjut Kapolres, polisi akhirnya mengetahui jika mobil rental itu digadaikan di kota Trenggalek, sebesar 15 juta rupiah. “Saat pengembangan, ternyata pelaku juga telah menggelapkan mobil Inova di kota Tulungagung, dengan digadaikan sebesar 20 juta rupiah. Pelaku akhirnya berhasil diamankan,”terangnya.

Sementara, pelaku lain, Bon, berhasil diamankan polisi, setelah terbukti menggelapkan sebuah mobil pick up, milik juragannya sendiri. “Selain itu juga diamankan LH (31), pelaku pencurian uang dan handphone di sebuah warung, berlokasi di desa Karangan, Balong,”papar Kapolres. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here