Kam. Jan 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Sapa Warga Slahung, Sugiri Disambut Istimewa

2 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Calon Bupati Ponorogo nomor urut 1, Sugiri Sancoko terus bergerak dalam masa kampanye. Salah satu terlihat dalam menghadiri acara pembekalan kader di Slahung pada sabtu (24/10), diwilayah Slahung, Ponorogo.

Dalam acara pembekalan itu, Sugiri Sancoko yang berpasangan dengan Lisdyarita disambut dengan rasa suka cita oleh relawannya dan kadernya.

Salah satu relawan Sugiri Sancoko, Pepen Sudarui saat beetemu Sugiri Sancoko mengucapkan rasa, terimakasih pada Sugiri Sancoko yang sudah sampai keroyo royo datang ke Desa, Wilayahnya. “Kami beberapa minggu yang lalu, dan sore ini bisa ketemu lagi disini. Sekali lagi kami ingin mengungkapkan kepada Bapak, bahwa di Desa kami setiap musim kemarau selalu kesulitan air, Mohon bantuannya untuk dipikirkan,”ungkapnya.

“Beberapa saat yang lalu di Desa kami Senepo juga sudah dikirim air bersih oleh Bunda Lisdyarita, akan tetapi kami ingin nantinya Bapak Sugiri dan Bunda Lisdyarita memikirkan kami kalau saat kekeringan kami tidak bingung lagi menunggu kiriman air bersih dan memang sudah ada air yang selalu kami inginkan untuk kebutuhan sehari-haru,”harap warga Desa Senepo tersebut.

Sementara itu, Calon Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengungkapkan, dalam waktu dekat akan memberikan bantuan sumur bor kepada masyarakat di Kecamatan Slahung, dan ini sebagai percontohan bahwa pihaknya memang serius dalam mengabdi kepada masyarakat dan mengerti akan kebutuhan masyarakat yang ternyata selama ini masih banyak yang kekeringan di masa kemarau,”terangnya.

Sugiri juga menambahkan, juga tidak ingin masyarakat hanya dijadikan ajang mejeng politik, tapi memang benar-benar mengabdi kepada masyarakat sampai yang paling dalam dan terpencil sekalipun. “Untuk 3 titik yang akan kami beri sumur bor ini nanti silahkan dikoordinasikan tempatnya dimana,”pungkasnya. (Dedy)‏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *