P‏ONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Calon Bupati Ponorogo nomor urut 1, Sugiri Sancoko menaruh harapan kepada para pemuda millenial menjadi harapan untuk menuju Ponorogo lebih baik.

Bertemu dengan para millenial di wilayah Kecamatan Siman Ponorogo, Sabtu (24/10) Sugiri Sancoko disambut istimewa, selain itu bisa saling bertukar pengalaman untuk menuju Ponorogo yang lebih baik.

Salah satu Pemuda millinial, Anita mengatakan saat bertemu dengan Calon Bupati Ponorogo, para pemuda millenial memiliki sebuah harapan yang sama dengan pasangan calon bupati Sugiri Sancoko dan wakil bupati Lisdyarita untuk menjadikan Ponorogo lebih maju.

“Kami memang menginginkan sosok yang tau dan bisa memahami tentang anak muda dan perkembangan anak-anak muda di Ponorogo, dan ternyata sosok Bapak Sugiri dan Bunda Lisdyarita sangat peka dengan para millenial ini,”terangnya.

Disisi lain, para pemuda ini selain berkesempatan bisa berdialog dengan Calon Bupati Ponorogo dan Calon Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Lisdyarita, para pemuda ini juga diberikan kaos relawan sebagai simbolis untuk para pemuda dalam bergerak untuk Ponorogo lebih baik.

Sementara itu, Calon Bupati Ponorogo nomor urut 1, Sugiri Sancoko menaruh harapan banyak kepada para pemuda milenial di Ponorogo ini, pemuda merupakan agen of change untuk Ponorogo lebih baik.

“Semoga para pemuda di Ponorogo selalu senantiasa bisa menjadi harapan oleh para orang tua dan bisa menjadi garda terdepan untuk Ponorogo lebih baik, lebih baik dalam hal apapun,”jelas Sugiri yang di dampingi oleh Lisdyarita tersebut. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here