Ming. Jan 24th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Kunjungi Magetan, Fortuner International Indonesia (FOIIN), Disambut Bupati

2 min read

MAGETAN-JARRAKPOSJAITM-Pemilik mobil Toyota Fortuner yang bergabung dalam Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) di penghujung tahun 2020 mengadakan touring perdana menuju kota Magetan Jawa Timur. Kegiatan ini di ikuti 17 unit Fortuner dari Jakarta dan di pimpin langsung oleh Ketua umum FOIIN, Om Bimo beserta jajaran pengurus dan member.

Sekitar pukul 16:30 Wib rombongan Fortuner International Indonesia (FOIIN) tiba di Pendopo Kabupaten Magetan dan langsung di terima oleh Bupati Magetan, Dr Drs Suprawoto.

Dalam kegiatan Touring FOIIN di penghujung tahun ini selain mempererat persaudaraan sesama anggota FOIIN juga ingin melihat betapa indahnya dan sejuknya wisata yang berada di Kabupaten Magetan. Seperti yang di sampaikan oleh Ketua Umum FOIIN Bimo.

“Rombongan Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) menuju kota Magetan adalah ingin menikmati indah dan sejuknya wisata yang berada di magetan selain itu juga ingin melihat langsung ramah tamah masyarakat Magetan, Dan kita memang sudah terbiasa mengeksplore suatu daerah. Selain itu kita juga akan mempromosikan wisata khususnya di Magetan kepada para member dan keluarganya,”katanya.

Dalam penyambutan Fortuner International Indonesia ( FOIIN) Bupati Magetan, Dr Drs Suprawoto di dampingi oleh Joko Trihono sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Magetan. Dalam sambutannya Bupati Magetan mengucapkan selamat datang kepada para pengurus dan member Fortuner International Indonesia (FOIIN) di Kota Magetan.

“Suatu kebanggaan kepada kami warga Magetan telah di datangi Fortuner International Indonesia (FOIIN) Magetan terbuka untuk siapa saja, tempat wisata di Magetan menanti kedatangan bapak ibu sekalian. Magetan juga terbuka bagi sahabat Fortuner Internasional Indonesia (FOIIN) untuk menginfestasikan modal di kota ini, kami pemerintah Kabupaten Magetan akan mempermudah bagi siapa saja yang mau menginfestasikan modalnya,”paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Om Bimo, Ketua Umum FOIIN juga menjadikan Suparwoto, Bupati Magetan sebagai member kehormatan. Setelah beramah-tamah di Pendopo, rombongan FOIIN melanjutkan perjalanan menuju Wisata Telaga Sarangan. (Hari)

Editor : Dedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *