PONOROGO-JARRAKPOAJATIM-Ditengah kesibukan kampanye, Sugiri Sancoko, Calon Bupati Ponorogo nomor urut 1 masih menyempatkan diri berolah raga. Kali ini, Calon Bupati yang diusung PDI Perjuangan, PAN, Hanura dan PPP itu melakukan joging di Stadion Betoro Katong, Selasa sore (10/11).

Tak ayal, saat joging mengitari Stadion, banyak masyarakat yang menyapa, bahkan tak jarang meminta foto bersama. “Sesibuk apapun, kita harus menyempatkan diri untuk berolahraga, agar badan tetap fit dalam beraktifitas,”kata Calon Bupati yang merakyat itu.

Disela-sela joging, sejumlah pemain sepak bola, yang sedang bermain, menyempatkan diri untuk menyapa dan berdiskusi dengan Calon Bupati Ponorogo nomor urut satu itu. Mereka berharap, jika terpilih nanti, bisa memperbaiki lapangan sepak bola yang kini kondisinya sangat mengenaskan. Selain kondisi lapangan yang tidak rata, juga rumput yang tidak terawat serta tribun penonton yang mulai rusak disejumlah bagian. Padahal, selama ini masih banyak talenta muda yang masih aktif bermain, termasuk sejumlah pemain veteran yang sore itu bertanding.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here