Rab. Feb 24th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

78 Persen Pemilih PDI P, Pilih Sugiri Untuk Ponorogo Lebih Baik

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-PDI Perjuangan terus menggerakkan mesin partainya. Terbukti, berbagai kegiatan dilakukan untuk memperkuat partai dalam pemenangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Ponorogo, yang digelar 9 Desember mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bambang Yuwono, saat ditemui disela-sela kegiatan resesnya, Jum’at (13/11) mengatakan, pihaknya telah mensupport penuh berbagai kegiatan, diantaranya dengan koordinasi internal dan lebih Memasifkan APK. Selain itu, mendorong mesin partai agar berjalan lebih efisien tapi bisa menghasilkan dengan maksimal. “Berdasarkan Survey ada 78 persen pemilih PDI Perjuangan memilih calon nomor urut 1, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita,”paparnya.

Selain itu, kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Komisi A menambahkan, sejauh ini pihaknya telah melakukan siaga 1, para kader telah bergerak sangat antusias dan cepat untuk perubahan Ponorogo yang lebih baik. “Senin depan ini sudah selesai 18 PAC dan seluruh Ranting,”lanjutnya.

Ia juga mengatakan, sebagai partai pengusung Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, tidak bisa dipungkiri akan all out menangkan pasangan nomor urut 1, bersama partai pengusung lainnya. “Selama kita bergerak di lapangan, banyak masyarakat yang menyatakan ingin ganti Bupati dan menginginkan perubahan,”pungkasnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *