PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Ada kado istimewa dipenghujung tahun 2020 bagi media Jarrak Pos. Sebagai media cyber, secara mengejutkan mendapatkan penghargaan ASEAN International Service Excellence Award 2020.

Atas raihan prestasi itu, diapresiasi oleh sejumlah mitra media, diantaranya Agus Sugiarto, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Olah Raga. “Saya sampaikan selamat dan sukses atas terpilih dan menerima penghargaan Eksklusif dan berkredibilitas tinggi paling bergensi kepada media Jarrakpos. Penghargaan adalah kepercayaan dari berbagai pihak yang diharapkan menjadi semangat untuk berkarya lebih baik dimasa yang akan datang,”terangnya, Jum’at (13/11).

Seperti diketahui Majalah Penghargaan Indonesia bekerjasama dengan medis strategis penghargaanindonesia.com menganugerahkan penghargaan prestisius dan istimewa kepada Direktur Jarrak Pos untuk menerima penghargaan spesial Asean International Service Excellence Award 2020.

Ajang penilaian dan penghargaan berskala nasional, merupakan hasil konsorsium dari Majalah Penghargaan Indonesia dengan didukung Media Cetak dan Media Massa serta Asosiasi Profesi yang tersebar diseluruh Indonesia sehingga menjadi barometer penerima penghargaan yang memiliki reputasi dan rekam jejak kualitas unggul Terbukti dan terpercaya.

“Sekali lagi saya sampaikan selamat dan sukses kepada Jarrak Pos atas penghargaan yang telah diterima. Diharapkan penghargaan ini menjadi pelecut semangat agar menjadi lebih baik dimasa yang akan datang,”pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here