PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Ada yang spesial dalam debat publik ke dua yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Ponorogo, Digedung Sasana Praja, Kamis malam (20/11).

Kiper Timnas Sepak Bola Nasional era tahun 2007, Dian Agus Prasetyo, nampak hadir didalam debat tersebut. Mengenakan pakaian putih rapi, Kiper Timnas Sea Game Di Thailand tahun 2007 nampak duduk di kursi barisan depan untuk mendukung Sugiri Sancoko dan Lisdyarita.

Nampak Kiper yang saat ini memperkuat Persik Kediri itu, dengan serius mengikuti segala sesi dalam debat publik antara Paslon nomor urut Satu, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita dengan Paslon nomor urut dua, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono.

Sementara dalam debat publik yang masih menerapkan protokol kesehatan dengan ketat itu, berjalan dengan alot. Kedua pasangan calon saling menyampaikan visi dan misinya.

“Ini merupakan salah satu proses menyampaikan pendalaman visi dan misi kami kepada masyarakat Ponorogo. Dalam debat ini kan tidak ada kalah dan menang,”jelas Sugiri Sancoko seusai acara debat.

Debat publik ke dua, pasangan calon hanya didamping 4 orang didalam gedung Sasana Praja, dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here