Jum. Mar 5th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Eko Mulyadi Serahkan Program Beasiswa Karangpatihan Smart

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Ponorogo untuk berbuat yang terbaik bagi warganya. Kali ini, desa yang dipimpin Eko Mulyadi itu memberikan beasiswa bagi pelajar.

“Kami serahkan beasiswa berupa uang tunai kepada 35 penerima dari jenjang Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas hingga Mahasiswa,”terang Eko Mulyadi, Kepala Desa Karangpatihan, Kamis (26/11).

  1. Program Beasiswa Karangpatihan Smart ini, lanjut Eko Mulyadi, merupakan program tahunan yang diberikan pada pelajar yang merupakan warga Karangpatihan. “Beasiswa ini bertujuan membantu biaya mereka dalam menempuh pendidikan. Selain itu juga diharapkan menjadikan semangat bagi pelajar di Karangpatihan sehingga mampu berprestasi. Soal nominal, bervariatif sesuai dengan tingkat pendidikan,”paparnya.

Soal sumber pendanaan, kembali Kepala Desa dua periode itu mengatakan berasal dari Dana Sosial UPK dan dari Dana Desa. “Pemerintah Desa Karangpatihan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi warga, termasuk Salah satu program beasiswa ini untuk membantu biaya pendidikan,”pungkasnya. (Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *