Kam. Jan 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Bupati Magetan Resmikan Bazar Murah Yang Digelar Dinas Koperasi Dan UKM

1 min read

MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Minggu (29 November 2020) Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Magetan mendirikan bazar sembako murah untuk membantu masyarakat terutama di wilayah kecamatan Barat tepatnya di Tugu Pancasila Kelurahan Tebon.

Dalam giat tersebut Bupati Magetan Dr.Drs. Suprawoto,SH meresmikan pembukaan bazar yg sebelumnya melaksanakan senam bersama dan undian doorprize di Taman Tugu Pancasila kelurahan Tebon Kecamatan Barat Kabupaten Magetan.

Dalam sambutannya Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto,SH Msi mengatakan “bahwa pemerintah Kabupaten Magetan sangat bangga telah mengadakan bazar namun beliau berharap semua masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.Tujuan diadakan bazar oleh dinas Koperasi dan UKM bertujuan untuk membantu masyarakat agar mendapat harga sembako yang lebih murah, apalagi dimasa pandemi covid 19 ini.Mudah mudahan masyarakat di kecamatan Barat tidak melewatkannya.

“Mudah-mudahan nanti di kecamatan Barat akan ada sebuah universitas walaupun nantinya masih bersifat kelas karena disesuaikan dengan situasi dan kondisi,”imbuh Suprawoto.

Selanjutnya Bupati Magetan mengunjungi lapak -lapak bazar dan ramah tamah di Ramil 08 Barat.(Hari/Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *