PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kratifitas Mahasiswa IAIN Ponorogo sangat istimewa. Ditengah Pandemi Covid-19, Dema IAIN Ponorogo, sukses menggelar Pekan Seni Watu Dakon 2020. Terbukti, berbagai kegiatan berjalan dengan baik, hingga acara penutupan rangakaian kegiatan dengan menggelar Gebyar Budaya.

Muhammad Aziz Roziqin, Ketua Panitia mengatakan, kegaiatan pekan seni Watu Dakon, Dema IAIN Ponorogo digelar mulai tanggal 23 hingga 28 November 2020. “Kegiatan dibuka dengan Seminar Nasional, dilanjutkan Orasi Ilmiah,”terangnya.

Mahasiswa PAI semester 7 itu juga mengatakan, juga digelar lomba Monolog, Lomba Tari Tradisional, Lomba Akustik Kroncong, Lomba Esay dan Lomba Vidorafi. “Kegiatan ditutup dengan Gebyar Budaya,”tandasnya.

Dalam acara penutupan kegaiatan Seni Watu Dakon, lanjut Aziz, digelar berbagai acara, mulai musik, penyerahan hadiah lomba hingga pagelaran Reyog IAIN yang baru berdiri setahun yang lalu. “Kita juga memperkenalkan Seni Reyog ini pada mahasiswa dan masyarakat,”katanya.

Dalam acara gebyar budaya, nampak mahasiswa dan undangan mengikuti berbagai acara dengan mentaati protokol kesehatan.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here