PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. melaksanakan Coffee Morning yang bertempat di Mapolsek Slahung diikuti oleh para Kanit dan Kasi serta anggota Polsek Slahung, Senin (30/11/2020)

Seluruh personil dan ASN hadir mendengarkan arahan dari pimpinan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, coffee morning kali ini mengambil tema “Menciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Wilayah Slahung Menjelang Pilkada Kab. Ponorogo tahun 2020″Kata Kapolsek.

Keakraban terlihat antara Kapolsek dan anggota, keluhan keluhan anggota dalam melaksanakan tugas disampaikan dan didiskusikan bersama sama kemudian dicarikan solusi yang terbaik sehingga tidak ada hal hal yang menjadi kendali dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Coffee Morning ini bertujuan untuk berdiskusi mewujudkan keamanan dan menjaga situasi wilayah Slahung tetap kondusif jelang Pilkada Kab. Ponorogo tahun 2020.

Dalam arahannya Kapolsek Slahung mengatakan kita terus upayakan dan kondisikan situasi wialayah Slahung aman dan damai menjelang pilkada. Kab. Ponorogo tahun 2020, dengan meningkatkan patroli kewilayahan
“Mulai sekarang personil yang terlibat PAM TPS agar mempersiapkan perlengkapannya, termasuk kelengkapan protokol kesehatan” tutur Kapolsek Slahung

Kapolsek Slahung juga berpesan kepadas seluruhanggota sampaikan kepada masyarakat bahwa covid betul betul ada, jangan bosan bosan sampaikan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M guna memimalisir wabahnya Covid 19.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here