Kam. Jan 21st, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Jelang Pilkada, Kapolsek Sukorejo Gelar Patroli Kewilayahan

1 min read

PONOROGO-JARRAKPOSAJATIM-Patroli kewilayahan Polsek Sukorejo dipimpin langsung oleh Kapolsek Beny Hartono, S.H., bersama para anggota Polsek dan anggota Koramil melaksanakan Patroli demi menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020, di Wilayah Kecamatan Sukorejo , Minggu (06/11/2020) sekitar pukul 22.00 Wib.

Sasaran Patroli Menyasar Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan Sukorejo., Daerah rawan kejahatan serta pemukiman warga dan Warung yang masih buka dimalam hari.

Patroli selain mobiling juga sesekali berhenti untuk melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat memberikan himbauan kepada masyarakat yang di jumpainya, agar selalu bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020,

Kapolsek juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, terutama disampaikan kepada warga agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan sesering mungkin serta hindari kerumunan.

Kapolsek Beny Hartono, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli tersebut di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Sukorejo menjelang Pemilhan Bupati Ponorogo Yang akan di laksanakan tanggal 9 nanti.

“Dengan di adakanya patroli tersebut diharapkan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal-hal yang tidak kita inginkan di wilayah hukum Polsek Sukorejo”. Ucapnya.

“Kegiatan Patroli juga sekaligus melakukan pengecekan terhadap gudang Logistik pemilu yang ada di Kecamatan Sukorejo dan menyusuri wilayah seperti Desa Nampan, Desa Gelang Lor ”. Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, S.H.(Dedy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *