PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Sugiri Sancoko dan Lisdyarita, Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, disambut penuh kebahagiaan saat tiba di kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu malam (9/12). Hal itu, setelah diketahui hasil Quick Count internal DPC PDIP yang menempatkan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita unggul hingga 65 %.

Dalam konferensi pers, Sugiri Sancoko mengatakan, hasil ini merupakan kemenangan bersama, kemenangan rakyat Ponorogo. “Semua atas kerjasama seluruh elemen, kami ucapkan terima kasih pada Partai Pengusung, para relawan dan pendukung. Semua merupakan kemenangan rakyat Ponorogo,”terangnya.

Sugiri Sancoko juga menambahkan, dalam menjalankan amanah, diperlukan kerjasama semua pihak agar Ponorogo bisa jauh lebih baik. “Untuk pak Ipong, semoga lekas sembuh. Ini bukan soal kalah dan menang, kita mempunyai niat yang sama untuk membangun Ponorogo,”jelasnya.

Sementara Bambang Yuwono, Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo mengatakan, sudah ada kode alam dalam kemenangan ini. Diusung hanya dengan 9 kursi di DPRD, didukung NU dengan lambang bola dunia dan 9 bintang, kemudian Nawa Dharma Nyata dan tanggal pencoblosan tanggal 9. “Nah itu semua angka sembilan, bisa jadi ini merupakan pertanda kemenangan bersama ini,”katanya.

Selain hasil Quick Count, dalam situs resmi KPU juga menempatkan Sugiri Sancoko unggul lebih dalam 60 persen, hingga Rabu malam. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here