PONOROGO-JARRAKPOSAJTIM-Kapolsek Slahung, Polres Ponorogo, AKP Haryono, S.H. melakukan silaturahmi dengan Kepala desa. Hal itu bertujuan untuk menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Slahung, Selasa (15/12/2020)

Kapolsek Slahung mengharapkan dengan giat ini dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Desa guna menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu Kapolsek Slahung juga menambahkan, diera pandemi Covid 19 menghimbau agar Kepala desa dan perangkat desa melalui satgas covid menjadi pelopor, menjadi contoh dalam melaksanakan protokol kesehatan, lakukan penerapan 3M disetiap kegiatan apapun. “Memakai Masker, mencuci tangan yang bersih, dan menjaga jarak dengan menjauhi kerumunan masa,”lanjut AKP Haryono.

Disisi lain, Kapolsek juga menerangkan bahwa pelaksanaan pungut hitung Pemilihan Bupati dan wakil bupati tahun 2020 diwilayah kecamatan Slahung berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan keamanan sedikit pun.

“Ini merupakan kerjasama kita semua yaitu masyarakat TNI dan Polri dalam mengawal jalanya Pilkada Ponorogo tahun 2020, pungkasnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here