PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Tokoh agama dan masyarakat mendukung penuh upaya penegakan hukum sesuai undang-undang yang berlaku terhadap kelompok radikal yang memecah persatuan dan kesatuan Indonesia.

Beberapa tokoh yang memberi dukungan diantaranya, Ali Mahfur, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Slahung. “Dengan ini mendukung penuh tindakan Polri terhadap kelompok-kelompok yang melanggar hukum dan ingin memecahbelah bangsa negara kesatuan Republik Indonesia. Mari jaga kesatuan dan persatuan untuk bangsa ini,”katanya.

Selain itu, dukungan juga disampaikan KH. Abdurrokhim, Ketua Tanfidziah MPC NU Kecamatan Babadan. “Mendukung polri dalam menegakkan hukum terhadap siapapun. Baik perorangan, kelompok maupun ormas yang melakukan tindak pidana tanpa Padang bulu,”tegasnya.

Ada juga dukungan dari Suyitno, senior Banser juga mengatakan mendukung penuh sikap tegas polri dalam menindak tegas dalam memberantas ormas-ormas radikal dan narkoba. “Atau siapapun yang mengganggu ketentraman NKRI,”tegasnya.

Sementara itu dukungan juga disampaikan Pokja Kamtibmas Kecamatan Siman juga mendukung Polri untuk tidak membenarkan siapapun yang merongrong dan memecahbelah negara kesatuan Indonesia, sehingga kami mendukung Polri untuk menumpas gerakan-gerakan yang menghancurkan NKRI,”pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here