PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kapolsek Ngebel IPTU Eko Murbiyanto, K. S.H. pada hari ini Kamis tanggal (17/12/2018) bersama anggota polsek ngebel melaksanakan giat sambang kepada Perangkat Desa Pupus Kecamatan Ngebel sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Saat sambang di kantor desa pupus Kapolsek ngebel langsung diterima oleh Kepala desa Pupus Bapak Sijo beserta perangkat desa Pupus, Kepada kepala desa beserta perangkatnya kapolsek menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan untuk selalu menyampaikan kepada warga masyarakatnya Untuk selalu mematuhi 3M Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga Jarak.

Selain itu kapolsek juga memberikan himbauan, untuk selalu bijaksana dalam bermedia sosial dengan berkembangnya teknologi yang ada selalu waspadai adanya isu provokasi, berita bohong atau hoax, isu sara yang beredar di media sosial. Jangan mudah percaya dengan apa yang ada untuk Saring terlebih dulu Ucap Kapolsek Ngebel.

Kapolsek ngebel juga memberikan himbauan untuk bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusip aman untuk meningkatkan poskamling di setiap lingkungan masing-masing selain itu juga memberikan himbauan karena musim penghujan untuk masyarakat selalu waspada bencana longsor mengingat wilayah kecamatan ngebel wilayah daerah pegunungan terang kapolsek ngebel IPTU Eko Murbiyanto K. S.H.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here