PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Untuk meningkatkan keimanan dan keikhlasan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri Polsek sambit secara rutin melaksanakan binrohtal. Kegiatan ini yang menyampaikan tausiyah agama bergantian mulai dari Kapolsek Sambit, anggota Polsek Sambit dan kadang kadang mengundang dari luar anggota Polri.

Hari ini Kamis 17/12/2020 anggota Polsek Sambit melaksanakan kegiatan binrohtal dilanjutkan acara tasyakuran/kirim do’a anggota *BRIGADIR ANGA F* di pimpin Kapolsek Sambit *AKP SUTRIATNO S.kom* bertempat di aula Mapolsek Sambit dengan mengundang *USTADZ ANSHORI* dari Desa Ngadisanan Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Sambit *AKP SUTRISTNO S.Kom* menjelaskan Alhamdulillah situasi wilayah Kecamatan Sambit selama 1×12 jam kejadian krim dan nonkrim serta bencana alam nihil dan terima kasih kepada *USTADZ ANSHORI* yang telah menghadiri undangan Polsek Sambit semoga membawa berkah kepada pelaksanaan tugas anggota Polsek Sambit.

*USTADZ ANSHORI* dalam kesempatan tersebut mengajak kepada anggota Polsek sambit sebagai umat Islam sudah merupakan kewajiban kita untuk meningkatkan IMTAQ kita, sehingga sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas bernilai manfaat di dunia dan akhirat.

Penceramah juga menambahkan dalam segala kegiatan yang dilakukan niatkan dengan ikhlas dan mengharap ridho Alloh SWT, karena tanpa ridloNya usaha apapun meskipun dikerjakan dengan maksimal tidak mungkin akan mendapatkan hasil yang maksimal

Mengakhiri ceramahnya menegaskan bahwa Kewajiban kita usaha yang bersungguh sungguh, berdoa kepada Alloh SWT, selebihnya Alloh yang lebih tahu dan cocok hasil apa yang telah kita usahakan.

Kegiatan juga diawali doa bersama dipimpin oleh penceramah dengan harapan Shohibul bait *BRIGADIR ANGA F* semua doa dikabulkan oleh Alloh SWT, Aamiin ucap semua anggota Polsek Sambit yang hadir.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here