PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Berbagai kegiatan yang bersentuhan pada masyarakat terus dilakukan jajaran Polres Ponorogo. Salah satunya, yang digelar oleh Polwan Sat Sabhara Polres Ponorogo, Sabtu pagi (19/12/2020).

Kali ini, Polwan Sabhara Polres Ponorogo, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pada masyarakat yang membutuhkan. Tak menggelar Bakti sosial, Polwan Sabhara juga terus memberi himbauan pada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, terutama di Pasar Tumpah.

AKP Edi Suyono, Kasat Sabhara Polres Ponorogo mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian jajaran pada masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Covid-19. “Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat,”tandasnya.

Kasat Sabhara juga menambahkan, selain baksos, Polwan Sabhara juga melakukan himbauan pada masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan. “Kita sampaikan pencegahan penularan Covid-19. Selain itu, kita menghimbau pada masyarakat yang sedang berbelanja di pasar agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan, sehingga dapat terhindar dari tindak kejahatan,”paparnya.

Kegiatan baksos dan himbauan terkait protokol kesehatan oleh Polwan Sabhara Polres Ponorogo berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan baik dari masyarakat.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here