PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Anggota Polsek sukorejo mendekati Natal dan Tahun baru 2021 dalam menjaga situasi tetap kondusif dengan meningkatkan patroli dialogis Senin (21/12/2020).

Patroli yang di Pimpin oleh KSPKT Polsek Sukorejo AIPTU Tatok W bersama Bripka Agus Dwi Padma dan Bripka Alwy dengan menyusuri wilayah Sukorejo.

Pada kesempatan tersebut patroli yang di pimpin KSPKT AIPTU Tatok W memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang di temuinya.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas diwilayah masing masing untuk menghindari terjadinya tindak kriminalitas,” Ucap KSPKT Polsek Sukorejo.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 dengan tetap patuhi protokol Covid 19.Tambah Aiptu Tatok W

Di tempat terpisah Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H.
, mengatakan, tujuan dilaksanakannya patroli ini untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukorejo menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2021., Ucap Kapolsek Sukorejo

“Dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif kami terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman pada warga dengan melaksanakan patroli dialogis baik itu pagi, siang dan malam hari.

“Selain melaksanakan patroli, petugas juga memberikan himbauan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada warga dan mendorong warga untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Petugas Patroli juga memberikan himbauhan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.Tambahnya.

“Dengan patroli dialogis, kami berharap pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat., Disamping itu, kami juga berharap mendapatkan informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di wilayah Sukorejo,” Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here