PONOROGO-JARRAKPOSAJATIM-Polsek Slahung Polres Ponorogo melakukan Patroli dan pengamanan rutin setiap hari pasaran Legi pasar Slahung, Senin (21/12/2020)

Patroli dan pengamanan rutin dilakukan di tempat keramaian masyarakat seperti Bank maupun pasar, ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengunjung pasar maupun pedagang.

Aipda Bambang DP selaku Kanitpatroli Polsek Slahung mengatakan ” pengamanan dan patroli ini rutin dilakukan setiap di hari pasaran Legi pasar Slahung” pungkasnya.

Selain Patroli menjaga kamtibmas Aipda Bambang juga melakukan himbauan himbauan kepada para pengunjung pasar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mengendalikan penyebaran virus Corona.

Kapolsek Slahung Polres Ponorogo AKP Haryono, S.H juga menambahkan bahwa Polisi selain betugas memelihara kamtibmas juga terus menerus mengedukasi masyarakat untuk patuh protokol kesehatan , ini semua untuk kebaikan bersama yaitu memutus rantai penyebaran covid 19 di wilayah kec. Slahung’ tutur Kapolsek Slahung. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here