PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Polsek ngebel melakukan sterilisasi di gereja bhatel tabernakel di desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel menjelang perayaan Natal, Kamis (24/12/2020) siang. Sterilisasi gereja ini untuk memastikan umat Kristiani aman saat menjalankan ibadah di Hari Raya Natal.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh anggota polsek ngebel dan langsung di pimpin oleh Kapolsek Ngebel IPTU Eko Murbiyanto, K. S.H.memeriksa seluruh ruangan gereja maupun halaman gereja untuk memastikan tidak ada benda berbahaya di gereja.

Dalam kegiatan Sterilisasi di gereja bhatel tabernakel tersebut di sambut oleh pendeta Daniel Sudarmono, Kapolsek Menghimbau kepada Pendeta Daniel Dalam kegiatan perayaan natal untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan agar menyampaikan kepada jema’at untuk tetap menerapkan 3M Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan memakai masker Ucap Kapolsek Ngebel.

Selama pelaksanaan sterilisasi di gereja bhatel tabernakel tidak ditemukan adanya benda benda yang mencurigakan dan Mengharapkan dalam pelaksanaan ibadah atau perayaan natal berjalan dengan aman dan lancar terang kapolsek ngebel IPTU Eko Murbiyanto, K. S.H.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here