PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan kriminalitas dan Curanmor, Personil Polsek Slahung Polres Ponorogo melakukan patroli pasar, Selasa (5/12/2021)

Patroli yang dilakukan oleh anggota unit Sabhara Polsek Slahung dipimpin Kanit Patroli Aipda Bambang berjalan kaki menyusuri setiap lorong didalam pasar Slahung.

Aipda Bambang menghimbau kepada para pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat keramaian orang karena bisa memancing tindak kriminalitas. Selain itu juga dihimbau pula agar pengunjung berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.

“jaga barang dagangan, dan jangan memakai perhiasan yang mencolok,” pesan Bambang kepada para pengunjung pasar.

Tidak hanya himbauan kamtibmas Patroli juga memberikan himbauan protokol kesehatan, meliputi memakai masker, cuci tangan setiap saat, dan selalu jaga jarak di setiap kegiatan apapun guna memutus penularan covid 19.

Sementara Kapolek Slahung AKP Haryono, S.H. mengatakan bahwa selain Patroli harkamtibmas yang merupakan tugas rutin, sesuai inpres nomor 6 tahun 2020 kita juga lakukan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, mengajak kepada masyarakat untuk selalu 3M ( Memkai Masker , Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga Jarak) guna menanggulangi virus Corona.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here