PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono SH, beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Kalimalang Bripka Mahfud Efendi melaksanakan sambang duka, takziah di rumah duka almarhumah SUNARMI, Ponorogo 13 Januari 1982, Islam, Pek Swasta, alamat Dkh. Krajan Rt 02 Rw 01 Ds. Kalimalang Kec. Sukorejo Kab. Ponorogo. yang meninggal Dunia karena minum obat serangga, kamis (14/1/2020).

Kehadiran Kapolsek Sukorejo dan anggota untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari Polsek Sukorejo kepada warga masyarakat yang sedang berduka.

Dalam kegiatan sambang duka anggota juga turut serta membantu masyarakat menyiapkan tempat untuk masyarakat yang takziah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono SH, bersama anggota ikut memikul jenazah bersama masyarakat untuk dibawa menuju ke pemakaman umum Desa setempat.

Kapolsek Sukorejo mengatakan “Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almahumah ibu Sunarmi semoga almarhumah khusnul qotimah, diterima amal kebaikanya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik oleh Alloh SWT., Kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan ke iklasan dalam menghadapi musibah ini ” kata AKP Beny Hartono.S.H Kapolsek Sukorejo.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here