Sab. Feb 27th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Bupati Magetan Melantik Pejabat Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator

1 min read

MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Di Awal Tahun 2021 Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H.,. M.Si Pada Jum’at 22 – 01 – 2021 Di Pendapa Surya Graha melantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan Tahun 2021.

Pelantikan di musim pademi COVID-19 dilaksanakan secara virtual adapun pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magetan yang dilantik, antara lain :

1. Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Magetan
2. Elmy Kurniarto Widodo, ST., MT yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perkim, jabatan baru sebagai Kepala Bappeda Litbang
3. Saif Muchlissun, S. Sos, MM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kominfo, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup
4. Drs. Chanif Triwahyudi, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Satpol PP, jabatan baru sebagai Kepala Bakesbangpol
5. Rudy Harsono, S. Sos yang sebelumnya menjabat Kepala Disnaker, jabatan baru sebagai Kepala Satpol PP dan Damkar
6. Gatot Sapto Priyono, S. Sos., M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Arpus, jabatan baru sebagai Kepala Disnaker

Bupati Dr.Drs H. Suprawoto S.H.,.M.Si Dalam sambutanya, berharap kepada para pejabat yang telah dilantik bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Memanfaatkan amanah jabatan yang telah di emban nanti dengan mengukir tinta emas di tengah masyarakat untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Magetan. Sehingga ketika pensiun kelak, tidak akan ada penyesalan. Di akhir sambutanya, Bupati Dr. Drs. H. Suprawoto S. H.,M.Si mengucapkan selamat bekerja dengan tetap menjaga integritas untuk membangun Magetan terdepan.(Har/Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *