PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo terpilih Sugiri Sancoko-Lisdyarita menjalani Vaksinasi Covid-19, Kamis (4/2).

Dalam keterangannya Sugiri Sancoko didampingi Lisdyarita mengatakan jika suntik vaksin tahap pertama dan setelah itu dalam beberapa hari kedepan juga akan dilakukan suntik vaksin untuk tahap ke dua.

Jadi Suntik vaksin ini tentunya bukan pencitraan akan tetapi bertujuan untuk mengatasi pandemi virus covid-19 ini agar usai dari bumi Ponorogo.Maka masyarakat tidak perlu takut dan khawatir terkait suntik vaksin itu seperti apa,”terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan, Rahayu Kusdarini menjelaskan untuk Bupati dan wakil terpilih,Sugiri Sancoko-Lisdyarita untuk dilakukan vaksinasi tentunya sesuai dengan SOP protokol kesehatan.

Vaksinasi ini diawali dengan para tokoh maupun kepala daerah yang ada di Ponorogo sebagai edukasi kepada masyarakat,dan ini merupakan suntik vaksin tahap pertama.Selain itu menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo terpilih juga dilakukan suntik vaksin tahap pertama,dan untuk tahap kedua kemungkinan setelah pelantikan.

Dan untuk saat ini Dinas Kesehatan Ponorogo telah melakukan vaksinasi tahap pertama kepada masyarakat sebanyak 3.312,pada minggu ke 4 februari nanti akan dilakukan vaksinasi ke kelompok masyarakat pemberi layanan publik dan nanti terus berkelanjutan.

Berharap dengan adanya vaksinasi ini virus covid-19 agar segera sirna di Ponorogo maupun di Indonesia,”pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here