PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Guna menekan penyebaran kasus Covid 19, Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis bersama jajarannya membagikan masker, khususnya kepada masyarakat yang berada lokasi di Terminal Seloaji, Kamis (11/2).

Kapolres bahkan sampai masuk ke dalam bus untuk membagikan sekitar 400 masker, kepada para penumpang dan masyarakat yang sedang beraktivitas di lokasi Terminal Seloaji.

Mochamad Nur Azis mengatakan, selain membagikan masker, Polres Ponorogo bersama jajaran TNI serta instansi terkait, juga dilakukan sosialisasi dan himbauan, sekaligus mengedukasi masyarakat di manapun berada agar selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah, sebab pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Kita juga terus mengingatkan kepada pengelola terminal dan masyarakat di lokasi akan pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menekan penyebaran wabah Covid-19, dengan wajib memakai masker, sering cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer dan jaga jarak. Apalagi dimasa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro (PPKM Miro) ini, kita berharap dengan edukasi dan bagi-bagi masker kepada masyarakat dapat meminimalisir akan penularan dan penyebaran wabah Covid 19 di Ponorogo,” pungkas Kapolres Ponorogo.(Adv/Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here