PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Usai dilantik Gubernur Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya, sejumlah kelompok masyarakat bertemu dengan Sugiri Sancoko dirumah dinasnya.

Diantaranya pedagang kaki lima, pengemudi ojek dan pedagang kali lima wilayah alun alun, Sabtu pagi (27/2).

Supri, salah satu pengurus perwakilan Persatuan Ojek Ponorogo mengatakan kedatangannya untuk menjalin silahturahmi dengan Bupati Ponorogo yang baru saja dilantik. “Selain itu kita juga ingin menyampaikan beberapa usulan terkait kegiatan Perjekpo diantaranya akan digelarnya ultah Perpek pada tanggal 10 Maret mendatang,”jelasnya.

Sementara dari paguyuban PKL, mengusulkan agar Bupati membuat perda atau aturan yang jelas tentang PKL di Ponorogo, khususnya terkait permodalan UMKM.

“Alhamdulillah, pada hari ini beberapa teman, baik Perpek, Perjekpo, dan PKL Alun-alun diberi kesempatan diterima langsung oleh Bupati Sugiri Sancoko,” tandas Supri.

Sementara itu Bupati Sugiri Sancoko siap menampung usulan dari Perjekpo, Perpek, dan PKL. “Nanti akan dibahas lebih lanjut, baik dari birokrasi dan legislatif untuk membuat aturan perdanya,” katanya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here