Kediri.Jarrakposjatim.com. Pada hari Sabtu, 13 Maret 2021 sekira pukul 09.40 WIB petugas Atas nama Bagus Sudiro yang akan bertugas pada pos 3, menemukan barang berupa satu buah spidol merek Snowman dengan pemberat batu krikil yang bagian ujungnya telah pecah.

Selanjutnya Bagus Sudiro melaporkan dan menyerahkan barang tersebut kepada Karupam Suhadi,yang selanjutnya Suhadi pun melaporkan temuan tersebut kepada Ka KPLP.

Pukul 09.55 WIB Ka KPLP melaporkan kepada Kalapas barang temuan berupa spidol di branggang sisi barat. Selanjutnya Kalapas memerintahkan Ka KPLP dan Karupam untuk membuka / mengeluarkan barang yang terdapat dalam spidol.

Setelah dikeluarkan ditemukan barang berupa, bungkusan hitam yang dililit isolasi warna hitam dan daun.

Selanjutnya bungkusan hitam isolasi dibuka dan ditemukan barang berupa:
– Kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu, sebanyak 2 (dua) bungkus plastik klip kecil dengan berat berikut plastik pembungkus: 0,90 gram dan 0,89 gram.
– Pukul 11.30 WIB dilakukan serah kepada pihak Satnarkoba Kediri Kota berupa:
* 2 (dua) bungkus plastik klip kecil dengan berat berikut plastik pembungkus: 0,90 gram dan 0,89 gram (dua)
* 1 (satu) buah spidol merek merek Snowman.

Dan Kalapas melaporkan dan menyerahkan barang bukti tersebut ke pihak Polres Kediri Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Atas penemuan tersebut Kalapas melakukan brifing kepada Rupam untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan memastikan keamanan dalam keadaan kondusif.

 

Sumber : Humas Kadiv Pas
Editor : Kurnia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here