MAGETAN-JARRAKPOSJATIM-Di masa pandemi covid-19 membuat warga terdampak mulai dari sisi perekonomian.Bergerak bersama membantu sesama dipilih relawan 24 jam bersama rekan rekan.

Untuk kegiatan kali ini relawan 24 jam dan rekan rekan membagikan sembako kepada petugas kebersihan yang ada di pasar baru dan pasar sayur Magetan, Jawa Timur.Sabtu( 13/03/2021)

Dalam giat ini 40 paket sembako dibagikan oleh relawan 24 jam bekerjasama dengan rekan-rekan lainnya yaitu Persaudaraan SH Terate, Persaudaraan SH Winongo, dan dari pihak Kepolisian Magetan.

Ketua Relawan 24 jam Setyo Budi Hariyanto mengatakan “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama dengan sasaran penerima 40 paket sembako kali ini adalah petugas kebersihan yang ada di Pasar Baru dan Pasar Sayur Magetan .”ucapnya.

“Tujuan giat pembagian paket sembako kali ini untuk membantu meringankan beban perekonomian petugas kebersihan di magetan di masa pandemi ini.”imbuhnya.

“Sebisa mungkin,jika ada dana kita salurkan bantuan secara kontinyu.Kita juga bergerak atas nama pengurus untuk membantu dengan cara kerja sama tim.”ungkapnya.

“Saat pandemi ini kami berusaha mengulurkan tangan semaksimal mungkin membantu meringankan mereka dan semoga Magetan kedepannya untuk ekonomi lebih maju lagi, Persaudaraan pencak silat di Magetan juga lebih solid dan lebih kuat lagi.”pungkasnya.(Har/Dey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here