Mojokerto.Jarrakposjatim.com. Berawal saat Muji Slamet sedang bertugas di pelayanan titipan barang pengunjung,saat itu Muji sedang melayani barang titipan dari pengunjung.

Sesudah selesai melayani kemudian Muji memeriksa barang titipan terlebih dahulu sebelum diserahkan.

Pada saat memeriksa barang titipan pengunjung atas nama Dafiani,barang tersebut sedikit mencurigakan kemudian Muji memeriksa dengan teliti.

Sesudah di periksa,ternyata memang benar kecurigaan Muji, didalam barang titipan yang berupa tahu isi goreng, didalam tahu tesebut diselipkan bungkusan kecil,dan ternyata setelah di buka isinya Narkoba jenis sabu.

Dan ini kronologi yang lebih jelasnya berdasarkan surat laporan yang dibuat untuk Kadiv Pas :

Pada hari Rabu 24 Maret 2021 petugas lapas Muji slamet berhasil menggagalkan penyelundupan yang di duga Narkoba jenis Sabu yang mana sekitar Pukul 09.45 WIB.Petugas atas nama Muji slamet sedang melaksanakan tugas Melayani masyarakat memeriksa barang titipan pengunjung.

Kemudian saat memeriksa barang pengunjung atas nama Dafiani dan WBP yang dikirimi atas nama Rizal Fiandan Ahmad Luvis, di temukan barang terlarang di duga Narkoba jenis sabu yang diselipkan atau disembunyikan di Gorengan Tahu Isi.

Kemudian pengunjung tersebut di amankan di ruang Portir guna di periksa lebih lanjut berkordinasi dengan Kasatnarkoba Polres Kota Mojokerto.

Nama Petugas yang menggagalkan Pada hari ini Rabu 24 Maret 2021 Petugas Lapas Mojokerto
atas nama: Muji Slamet
NIP. 19640829 199003 1 002

Telah Berhasil Menggagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba Jenis Sabu di Lapas Mojokerto.

Tindak lanjut dalam kasus ini Untuk Pengunjung atas nama Dafiani yang membawa barang tersebut kami serahkan kepada pihak Polres Kota Mojokerto,Lalu Untuk WBP yang bersangkutan kami amankan di Straff sel dan kami BAP,lalu kami ajukan untuk di Register F.

 

Sumber : Humas Kadiv Pas
Editor : kurnia

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here