PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIZ, S.H., S.I.K., M.Si. beserta PJU Polres Ponorogo lakukan giat Safari Jum’at di masjid Hasan Bukhori Desa Menggare Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo. (26/3/2021).

Kegiatan ibadah rutin Polres Ponorogo ini sudah di lakukan oleh Kapolres Ponorogo di beberapa wilayah di Kabupaten Ponorogo selain memberikan wawasan tentang agama Kapolres Ponorogo juga memeberikan edukasi bahaya Virus Corona dan Varian Virus Corona terbaru yang sudah masuk ke Indonesia.

Tak henti – hentinya Kapolres Ponorogo memberikan dan menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat tidak hanya saat Safari Jumat saja namun saat melakukan kegiatan setiap harinya untuk mengingatkan selalu utamakan protokol kesehatan agar terhindar dari virus yang mematikan tersebut.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat warga Menggare yang sudah menciptakan situasi yang kondisif, dan saya juga berterimakasih sudah terlaksananya himbauan pemerintah seperti mengedepankan protokol kesehatan guna meminimalis penyebaran virus covid-19 ini” ujar Kapolres Ponorogo.

Tak hanya itu, dalam giat Safari Jum’at terlihat Kapolres Ponorogo memberikan sarana kontak kepada takmir masjid Hasan Bukhori yang akan berguna bagi masjid tersebut.

Selesai Safari Jum’at ,Rombongan Kapolres Ponorogo bersama PJU melakukan giat ziarah di makam Pesarean KANDJENG BANDARA RADEN TEMENGGUNG DJOYO NEGORO yang bertempat tak jauh dari lokasi masjid tersebut.

Dan selanjutnya Kapolres Ponorogo beserta rombongan meningalkan Masjid untuk kemabli ke Mako Polres Ponorogo melajutkan kegiatan Kepolisian lainya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here