PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Berbagai upaya mendukung pembangunan Ponorogo terus dilakukan oleh Bank Jatim Ponorogo untuk memberikan berbagai fasilitas kemudahan kepada masyarakat di dalam berbagai pembayaran pajak.

Hal itu diungkapkan oleh Palti Oloan SH, Kepala Bank Jatim Ponorogo kepada sejumlah wartawan pada Kamis pagi, (01/03). Menurut Palti Oloan, Bank Jatim berkomitmen penuh untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam memudahkan pelayanan kepada masyaraka yang akan melakukan pembayaran pajak seperti PBB, BPHTB, dan berbagai pajak daerah yang lainnya.

“Bank Jatim akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang akan melakukan pembayaran berbagai pajak daerah,”tambahnya.

Palti yang baru menjabat sebagai Kepala Bank Jatim Ponorogo menambahkan, kedepan dengan pajak yang akan mengarah kepada E-Digital Banking, pihaknya akan bersiap. “Seperti yang diutarakan oleh Kepala BPKAD, nantinya pembayaran pajak akan menggunakan E-Digital Banking yang akan menggunakan Virtual Account dan membuka Outlet yang semakin banyak sehingga memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran di manapun juga, sehingga Bank Jatim akan menyiapkan berbagai fasilitas,”terangnya.

Selaku Bank Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Ponorogo, Palti Oloan menerangkan sebagai pemegang kas daerah pihaknya akan berusaha memberikan transaksi keuangan yang accountable yang dapat dipercaya dalam rangka pembayaran berbagai pajak untuk membangun Ponorogo lebih Hebat. “Masyarakat bisa membayar di Bank Jatim, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, melalui e Chanel kami melaui E Banking, E-BPHTB, E-Pajak Parkir, Retribusi Restoran, Tempat Hiburan sehingga masyarakat membayar pajak melalui aplikasi di Andorid untuk melakukan pembayaran dari rumah,”papar Kepala Bank Jatim Ponorogo tersebut.

Palti Oloan menambahkan, dengan fasilitas yang diberian tersebut akan mempermudah masyarakat dalam bertransaksi keuangan terutama dalam membayar pajak yang mendukung pembangunan. “Itu yang bisa kita lakukan untuk masyarakat Ponorogo, sehingga tidak perlu lagi capek antri di Bank, apalagi ditengah Pandemi yang belum berakhir. Dan masyarakat hanya melakukan pembayaran melalui HP Android dengan OVO, Gopay, Tokopedia.”Pungkas Palti Oloan.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here