PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Semakin modernnya gaya hidup masyarakat di era saat ini, membuat bisnis jasa semakin berkembang. Diantaranya bisnis Spa baik itu untuk mom, baby dan kids yang kini mulai banyak diminati oleh para bidan seperti yang dilakukan Emy Silvia Mardhiani. A.Md.Keb pemilik Liam’s Mom, baby and kids spa yang beralamat di Ruko Perumahan Pesona Madusari 8 B Dengok.

Bisnis yang sudah dijalankannya kurang lebih 4 tahunan ini sudah mempunyai banyak konsumen dari segala penjuru wilayah Ponorogo. Baik para ibu ibu hamil untuk senam yoga, maupun bagi baby and kids untuk spa.

Dalam keterangannya untuk para ibu hamil biasanya dilakukan satu minggu sekali, untuk melakukan senam yoga agar kondisi ibu dan bayinya tetap segar dan fresh. “Tentunya harapan para ibu supaya lahir normal dan sehat,”tandasnya, saat ditemui Sabtu siang (10/4).

Selain untuk ibu hamil di Liam’s lanjutnya, juga menyediakan pijat untuk baby, pijat anak. “Dan alhamdulillah hingga saat ini kurang lebih ada ratusan pelanggan per bulan yang sudah ditanganinya baik pijat baby dan anak,”katanya.

Menurutnya, treatment baby spa akan merangsang hormon kortisol dan oksitosin dimana hormon tersebut hormon penyebab syrea akan berkurang dan baby pun menjadi lebih riang.

Nampak sejumlah ibu hamil terlihat rutin hadir di Liam’s spa untuk melakukan yoga, seperti Amelia warga Desa Siman. Ia merupakan salah satu ibu hamil sebelumnya di USGnya mendapati jika bayi dalam kandungannya berposisi sungsang. “Usai melakukan yoga di Liam’s alhamdulillah sudah dalam keadaan normal kembali seperti semula,”katanya.

Sementara itu untuk baby message (pijat), ibu rumah tangga asal kelurahan kertosari, Kecamatan Babadan, Devi Sheila mengaku puas dan senang atas pelayanan Liam’s Mom, baby and kids spa karena penanganannya saat memijat baby sangat profesional, terasa nyaman dan bermanfaat.

“Untuk baby message ini tentunya sangat membantu dan banyak manfaatnya menghilangkan stres, selain itu juga penat pun juga hilang setelah mendapatkan baby spa,”pungkasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here