PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Ditengah tengah kesibukan dalam kunjungannya disejumlah Desa di Ponorogo dalam rangka bersih bersih Masjid menjelang puasa Ramadhan,Bupati Ponorogo langsung tinjau lokasi banjir sungai kepekan pada Minggu (11/4/2021).

Hujan deras dengan intensitas tinggi yang melanda diwilayah Ponorogo pada Sabtu malam (10/4/2021) yang mengakibatkan banjir di sejumlah tempat seperti Desa Kauman,Kecamatan Kauman.

Hal tersebut membuat Kang Giri untuk langsung meninjau lokasi banjir meski tanpa didampingi OPD.Tanpa canggung Kang Giri rela melihat sisi jembatan dan aliran sungai yang menjadi luapan banjir.

Tujuan tinjau lokasi banjir ya untuk mencari solusi dan ingin tahu yang sesungguhnya apakah limpahan dari sungai srawungan,sungai sungkur.Dan kenapa setiap hujan wilayah ini sering terjadi banjir,maka akan kita telusuri satu persatu dari hulu dan hilirnya agar bisa diketahui,”ungkapnya.

Nanti akan kita koordinasi dengan BBWS Solo,untuk dilakukan normalisasi.Semoga nanti ada tindak lanjut,agar masyarakat sekitar tidak cemas dan khawatir,”tukasnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here