PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Bupati Ponorogo mendapat kunjungan istimewa dari Kyai Haji Marzuqi Mustamar yang merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Gasek, Malang, Jawa Timur, Minggu (11/4). Kyai Marzuqi Mustamar juga menjabat sebagai Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur.

Ketua PWNU Jatim bersama Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko juga melakukan silahturahmi dikantor PCNU yang terletak di Jalan Ahmad Dahlan

Dalam pertemuan dikantor PCNU yang disambut ketua PC NU bersama jajaran pengurus dibahas sejumlah hal diantaranya terkait pembangunan Ponorogo.

“Peran NU sangat besar dalam membangun kota Ponorogo. Untuk itu komunikasi harus berjalan dengan baik, agar berbagai masukan dan pertimbangan bisa didapatkan,”kata Kang Giri, sapaan akrab Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Bupati Sugiri juga berharap agar NU juga memberikan kontrol bagi pemerintah daerah agar bisa berjalan seusai visi misi Nawa Dharma Nyata. “Kita sangat berharap dukungan dan support dalam membangun Ponorogo,”tandas Bupati Sugiri Sancoko.

Setelah silahturahmi dengan pengurus PCNU Ponorogo, Ketua PWNU Jatim bersama Bupati Ponorogo berziarah ke makam Betoro Katong kemudian dilanjutkan ke Masjid Tegal Sari, Jetis.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here