KEDIRI-JARRAKPOSJATIM-Selesai Mendapat penghargaan Lapas Terbaik penggagalan Narkoba dan barang terlarang Lapas Kediri Kembali dilempar Narkoba dan Hp nyangkut di kawat Duri.

Upaya memasukkan barang terlarang didalam lapas tiada henti dengan beberapa modus ,mulai dari memasukkan dalam kaleng cat, dalam bakso, kue sale pisang, teh kotak, kacang, cilok, bakso, tahu isi, serta lemparan bola tennis, batu bata , terakhir melalui drone di Lampung.

Ini tentunya kita apresiasi petugas pintu utama melaksakan tugas dengan baik ,semua lalulintas orang dan barang diperiksa secara ketat baik melalui x ray maupun manual.

Lapas kediri dlm kurun waktu bulan Februari sampai dengan April, 7 kali melalukan penggagalan narkoba dan obat terlarang serta hp.
Komitmen pimpinan tentunya memegang peran penting untuk membawa organisasi kearah yg baik serta dukungan petugas lapas serta stakeholder kepolisian, BNN, TNI dlm pelaksanaan deteksi dini gangguan kamtib berupa razia kmr hunian , brantas narkoba dengan menggandeng media untuk pemberitaan bahwa petugas lapas konsisten memberantas narkoba. (dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here