PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Nasib tragis menimpa Joko Nugroho (14), pelajar SMP itu tewas setelah tenggelam di sungai Pandan, yang terletak didesa Nglurup, Kecamatan Sampung Ponorogo, Rabu siang (5/5/2021).

Kapolsek Sampung, Iptu Marsono saat dikonfirmasi mengatakan menurut saksi, kronologis kejadian itu berawal saat korban bersama Rivan, temannya memancing ikan disungai Pandan, sekitar pukul 1 siang.

“Sekitar pukul 4 sore, korban bersama temannya berniat pulang, namun ternyata korban akan mandi terlebih dahulu disungai,”lanjutnya.

Kapolsek melanjutkan, saat mandi itulah, tiba tiba air sungai pasang dengan arusnya yang cukup deras. Hal itu membuat korban terseret arus, apalagi diketahui pelajar SMP kelas 3 itu tak dapat berenang dan akhirnya tenggelam di kedung sungai. Sementara Rivan, temannya berteriak minta tolong pada warga.

“Atas bantuan warga sekitar, akhirnya korban dapat ditemukan satu jam kemudian. Hasil olah TKP, pemeriksaan tim medis dan keterangan saksi disimpulkan bahwa penyebab kematian korban karena tenggelam di sungai. Tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,”terangnya.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here