PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Sebagai langkah antisipasi peningkatan jumlah pengunjung ditempat-tempat wisata, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M. Si Bersama sama PJU Polres Ponorogo dan instansi Terkait melakukan pengecekan dan pengontrolan di Wisata Bukit Suharto Kecamatan Badegan Ponorogo. Sabtu ( 15/5/2021 )

Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai melakukan pengecekan didua Pos Perbatasan yaitu Ponorogo – Mlilir ( Pos Mlilir ) dan Ponorogo – Wonogiri (Pos Biting).

Dalam kesempatan ini Kapolres Ponorogo Mochamad Nur Azis bersama rombongan membagikan masker secara gratis kepada warga pengunjung wisata Bukit Suharto dan memberikan himbauan agar para pengunjung tetap mematuhi protokol Kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pengecekan dan pengontrolan ke tempat wisata ini guna membagi tugas ke jajarannya untuk memperkuat pengawasan dan pelaksanaan ketentuan jumlah pengunjung tempat wisata dan tetap memperhatikan prokes.

Dalam kesempatan ini kapolres ponorogo menyampaikan “ Bagi personil yang melaksanakan tugas di tempat wisata, agar benar-benar melaksanakan tugasnya dengan baik mulai dari pengecekan suhu tubuh, mengarahkan pengunjung Untuk menggunakan handsanitizer atau mencuci tangan ditempat yang disediakan, menghimbau untuk menjaga jarak serta berkoordinasi dengan pengelola untuk membatasi jumlah pengunjung” Ujarnya

“Dan apabila masih ada pengunjung yang melanggar dan tidak mengindahkan apa yg disampaikan oleh petugas dapat dikenakan sanksi sebagaimana yang diatur dalam ketentuan perundang-undangan yang berlaku” Pungkas Kapolres.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here