PONOROGO-JARRAKPOSJATIM-Sebagai salah satu alumni SMK N 1 Jenangan, Bupati Ponorogo yang akrab dipanggil Kang Giri meresmikan Masjid Al Jannah dan Hall Nanggala SMK Negeri 1 Jenangan, Senin (24/5/2021).

Selain meresmikan Masjid dan Hall, Kang Giri juga menyempatkan untuk mencoba test drive Mobil Listrik karya dari siswa-siswi SMKN 1 Jenangan.

Sujono, Kepala Sekolah SMKN 1 Jenangan saat sambutan sangat berterimakasih kepada Bupati Ponorogo yang telah berkenan hadir dan menyempatkan waktu untuk mereamikan Masjid dan Hall SMKN 1 Jenangan.

“Saya dan kami semua, Guru serta karyawan dan semua anak didik kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati yang pada saat ini telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara peresmian Masjid dan Hall SMKN 1 Jenangan ini disela-sela waktunya yang sangat padat”, terang Sujono.

Sementara itu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan bahwa ketika masuk SMKN 1 Jenangan terasa saya masih seperti menjadi siswa disini dulu meskipun sudah banyak perubahan yang ada disini, ” Saya masuk sekolahan ini tadi lupa kalau ternyata saya sudah menjadi Bupati, ingat saya masih jadi siswa disini saat itu, “katanya.

Sugiri juga menambahkan,” Ini tadi saya bertemu dengan Guru saya saat sekolah, dan saya masih terasa menjadi muridnya. Semoga kedepan Sekolah ini bisa mencetak siswa-siswinya menjadi pemimpin-pemimpin Bangsa ini dan menjadi yang terdepan”, tambahnya.

“Dalam waktu dekat, ini kami susun sekolah-sekolah yang nantinya anak didiknya nanti semua bisa menghafal Al-Qur’an dan itu nanti akan bisa mencetak generasi kita yang luar biasa, ” Jelasnya.

Sebelum acara di tutup, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menandatangani prasasti peresmian Masjid dan Hall SMKN 1 Jenangan.

Dalam peresmian Masjid dan Hall ini selain di hadiri oleh Bupati Ponorogo juga di hadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan, Komite, Camat, Kapolsek, Danramil dan para Alumni dari SMKN 1 Jenangan.(Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here